smk ypkk 2 sleman - kihadjar
SMK YPPKK 2 SLEMAN

Berita

Smk YPKK 2 Sleman

KEGIATAN-KEGIATAN DI SMK YPKK 2 SLEMAN

1.Kegiatan belajar mengajar

Dalam kegiatan belajar mengajar siswa dididik oleh Bapak/Ibu guru yang sudah profesional sesuai bidang masing-masing dan sudah berpengalaman minimal 5 tahun. Selain itu siswa dibekali dengan berbagai macam ketrampilan dalam pelajaran komputer maupun wirausaha antara lain : membuat tas dari berbagai bahan, membuat bunga, membuat makanan kecil, cara membungkus kado dan lain-lain.

 

2.Kegiatan ekstra

Berbagai macam kegiatan ekstra antara lain bidang olah raga meliputi : bulu tangkis, volly, tae kwon do, tenis meja, Qira’ah, Seni Lukis, dan lain-lain dan bidang wirausaha yaitu pemberian berbagai ketrampilan yang dapat digunakan sebagai bekal apabila siswa belum mendapat pekerjaan. Dengan bekal tersebut diharapkan siswa dapat bekerja secara mandiri.

Kegiatan ekstra lainnya yaitu dibidang keagamaan berupa qiroah yang diasuh oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman.

3.Keiatan Keagamaan

Kegiatan keagamaan yang sering diadakan dan sudah menjadi program kerja baik sekolah, MPK, maupun OSIS, antara lain Peringatan Hari Raya Idul Adha, Peringatan Nuzulul Qur’an, Peringatan Isro’ Mi’roj, acara Mujahadah/Semaan  Al Qur’an dan lain-lain.

4.Kegiatan Bakti Sosial

Kegiatan bakti sosial yang sering diadakan antara lain membantu korban bencana alam dengan mengumpulkan pakaian pantas pakai, bantuan dalam bentuk uang, kerja bakti sosial dikampung sekitar kampus SMK YPKK 2 Sleman terutama menjelang lebaran, pemberian makanan siap makan kepada penunggu keluarga yang sedang sakit  RS Morangan, pembagian zakat fitrah, santunan bagi anak yatim piatu, yatim, piatu disekitar Dusun Wadas, penjualan sembako dengan harga murah, santunan bagi keluarga siswa yang meninggal dan lain-lain. Selain itu juga acara Qurban di sekolah yang diikuti oleh seluruh guru, karyawan, dan siswa-siswi SMK YPKK 2 Sleman yang hasilnya dibagikan kepada penduduk sekitar kampus.


By admin | 02 March 2021 1

Leave a comment

Brandonsloke 2024-04-13 23:57:31
heartburn natural remedies <a href=""> https://forums.dieviete.lv/profils/127605/forum/ </a> big penis pills

INFO AKADEMIK

AGENDA SEKOLAH

LOWONGAN KERJA

WEBCO KIHADJAR V.1.0 Powred by Yogyakarta Digital